Rabu, 07 Desember 2011

DIA SANGGUP, KENAPA AKU TIDAK ??

Aku coba meyakinkan dia, dia gak pernah meyakinkan aku.
Aku coba mencintai dia, dia gak pernah mencintai aku.
Aku coba menyayangi dia, dia gak pernah menyayangi aku.
Aku coba memperhatikan dia, dia gak pernah memperhatikan aku.
Dan aku coba menghentikan semuanya, dia gak berniat melanjutkannya.







Gak tau apa yang terjadi dengan diriku saat ini,
Sepertinya sudah terhipnotis oleh dirinya.
Ini ternyata rasanya ?
Kalau aku tau, aku gak akan membiarkan orang lain merasakan
perasaan yang sekarang aku rasakan ini.
Seperti seseorang yang tidak mengenal diri sendiri,
Seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga.
Terasa hampa dan kosong.
Gak bisa dijelaskan dengan kata-kata, hanya bisa dirasakan.



Heran melihat diriku ini, memalukan sekali apa yang aku lakukan terakhir belakangan ini pada pria itu.
Mencoba mengejarnya dan berusaha mendapatkan cintanya ??

Sekali merasakan cinta itu tapi mudah ternyata menjadi rasa sakit.
Seperti itu kah rasanya ??
Hanya sekejap aja semua serasa kosong dan tak berarti.
Ingin sekali rasanya menembus hatinya, apa yang ada dipikiran dan hatinya yang sebenarnya ??


Mudah saja untuk dia mengatakan Tidak ...
Mudah saja untuk dia mengatakan Menjauh ...
Mudah saja untuk dia pergi menghilang ...
Mudah saja untuk dia mendapatkan apa yang dia mau.
Tapi tidak untuk aku ...
Memang sakit tapi untuk pertama kali aku merasakan ini,
Harus aku abadikan dan menjadi pelajaran baru untukku agar tidak merasakannya untuk yang kedua kalinya.

Awalnya aku benar-benar merasakan kehilangan ...
Merasakan sakit yang dalam dan rindu yang berat.
Semuanya serasa menjadi beban untukku, tapi tidak menjadi beban untuk dia.
Bahkan dia bisa mendapatkan yang mau dia inginkan ..
Memang bodoh,
Setiap hari memikirkannya dan setiap malam merindukannya.
Jangankan merindukanku, mengingatku pun mungkin tak ada.

Sedih sekali meratapi nasib menahan sakit hati mendalam karna dia.
Apa salahku ??
Apa yang aku perbuat sama dia dan kejahatan apa yang aku lakukan ??
Gak nyangka dia bisa setega itu.
Kenapa harus aku ?? kenapa tidak yang lain yg lebih lama hidup dengan dia ??


Aku tidak bisa seperti ini terus, aku tidak akan menyakiti diriku bahkan menyiksa diriku lagi seperti ini hanya karna memikirkan dia dan memikirkan dia setiap waktu.
Ini harus dicukupkan, aku harus bisa melatih diri.
Dimana pikiranku ??
Dia sanggup seperti itu ,, kenapa aku tidak ??
Dia sanggup menghilangkan aku dari hidupnya ,, kenapa aku tidak ??
Dia sanggup menganggap aku tidak pernah ada ,, kenapa aku tidak ??




Ini mungkin hanya perasaan sesaat aja, hanya bertahan sebentar.
Mudah saja bagiku untuk melupakan dia sama seperti aku dengan mudahnya mencintai dia.
Aku tidak mau menyiksa diriku lagi karna dia.
Aku tidak akan menjadi orang lain hanya untuk membuat dia simpatik.
Aku akan tetap jadi diriku yang dulu, diriku sebelum mengenal dia.
Dia akan menyesal sudah menyakiti hatiku dan itu akan dia rasakan sendiri nantinya.
Dia dak berarti apa- apa untukku.
Bagiku dia hanya batu kecil diantara batu- betu besar yg tidka penting untuk dipedulikan.


Tidak ada waktuku lagi untuk mencintai pria,
Semua itu hanya fatamorgana dan cerita cinta yang indah hanya ada disinetron.
Aku berjanji ini akan menjadi posting terakhirku mengenai kegalauan cinta terutama tentang anak kecil itu.
Aku akan menjadi diriku kembali, dan aku mengacuhkannya.
Aku akan belajar melupakannya dan tidak akan mengingatnya,
Karna hidupku terlalu berharga jika hanya dalam kurungan tentang dia saja !!
Sekarang semua akan sungguh-sungguh berakhir.






FRANSISCA BINTANG THERESIA NAINGGOLAN

0 komentar:


Kaskus

Only


:ilovekaskus

:iloveindonesia

:kiss

:maho


:najis

:nosara

:marah


:berduka


:malu:

:ngakak

:repost:

:repost2:


:sup2:

:cendolbig

:batabig

:recsel



:takut

:ngacir2:

:shakehand2:

:bingung


:cekpm

:cd

:hammer

:peluk



:toast

:hoax:

:cystg

:dp


:selamat

:thumbup

:2thumbup

:angel


:matabelo


:mewek:

:request

:babyboy:


:babyboy1:

:babymaho

:babyboy2:

:babygirl


:sorry


:kr:

:travel

:nohope


:kimpoi

:ngacir:

:ultah

:salahkamar


:rate5

:cool


:bola


by Pakto


:mewek2:

:rate-5

:supermaho

:4L4Y


:hoax2:


:nyimak

:hotrit

:sungkem


:cektkp

:hope

:Pertamax

:thxmomod


:laper


:siul

:2malu:

:ngintip


:hny

:cendolnya


by misterdarvus


:maintenis:


:maintenis2:

:soccer

:devil


:kr2:

:sunny

Posting Komentar